Minggu, 13 September 2009

sebetulnya tidak di sangka sangka aku ini sekarang jadi teknisi televisi.
sebetulnya aku ini lulusan STM NEGERI 3 SURABAYA jurusan listrik memeng aku hoby elektronik tapi sebatas bikin amply atau alarm yang kit nya di pasar genteng sangat banyak
selepas lulus tahun 86 an aku kerja di rungkut jadi service dynamo cuma 2 bulan lalu kerja di pabrik kertas PT.PAKERIN krian itu pun bagian listrik bertahan 3 bulan
kebetulan tetengga baik ortu punya saudara yang kerja di panggung surabaya.Terima kasih untuk BKP SUTARMAN DAN IBU jugaBAPAK HARI UNTORO memberikan bantuan supaya bisa kerja NGGAK TAHUNYA......,aku di terima di jadi tukang service padahal aku NGGAK ISO OPO OPO .setelah di terima yang pertama aku kerjakan dan menjadi booming waktu itu tape recorder JVC RC 9465S,aku bingung mesti diapain tape ini tapi dengan bantuan BAPAK SOEKARYANTO dan BAPAK TJUK SUHARJITO aku di ajarin cara servive tape tersebut cuma mbersiin mekanik waktu selesai senangnya BUKAN MAIN.....pengalaman pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar